Feeds:
Pos
Komentar

heem, dah lama aku tak menyapa blog herikukuk ku,  terakhir aku upload tentang info pendaftaran CPNS di lingkungan Polri pada 15 September 2009, berarti udah 2 tahun 2 bulan aku tak lagi ngisi tulisan, bahkan banyak komen / pertanyaan yang masuk di aduan belum banyak yang bisa aku tanggapi…..
( banyak yang diluar wilayah / domain kerjaku). maaf yaa coyy..

naah, yang jadi pertanyaannya, kenapa dan ada apaa pak, kok sekarang jarang upload lagii? .. ( sink takon yooo soopooo too paak…????? ) …

simple jawabanee, penyakit lama lagi kambuh aja, malaassssss dan malaaaaazzzzzzz ajjaaa ……

kemarin, waktu aku pas login di fb ku, ada pesen di wall aku yang isinya begini..

Anda saat ini secara otomatis mengimpor konten dari situs web atau blog anda ke dalam catatan Facebook anda. Mulai 22 November, fitur ini tidak akan lagi tersedia, meskipun anda masih akan mampu menulis catatan individu. Cara terbaik untuk berbagi konten dari website anda adalah untuk mengirim link pada kronologi anda. Pelajari selengkapnya tentang catatan.

waaah, ada apaa aan niee, apa fb dah cerai sama wordpress sehingga sudah tidak ada lagi konten impor otomatis dari website / blog kita..???

bodo amaaatt,,, ( si amat ajja gak tamat – tamat sekolahnyaa..)
emang gue pikirin..#*@%$#*#;;

tapi,,  yaa… sudahlah, aku juga ga pernah aktif upload tulisan di blog aku…
cuman aku kasihan aja sama temen – temen blogger yang rajin posting tulisan, berbagi info pengetahuan di wordpress, hasil karya tulisannya udah ga bisa lagi otomatis masuk di wall facebook,  walaupun masih bisa tapi kan udah gak bisa se simple kayak sebelumnya kann, heeem….

apapun ituu, tetep semangat wahai para blogger maniaaaaa..

Kepolisian Negara Republik Indonesia
Markas Besar

PENGUMUMAN
NO.POL: Peng/ 4/IX/2009/Panpus tanggal 10 September 2009

Rujukan :

1.  Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 239 Tahun 2009 tanggal 31 Agustus 2009 tentang Penetapan CPNS POLRI dan surat

2. Keputusan KAPOLRI No. Pol: Skep/435/IX/2009 tanggal 10 September 2009 tentang pengadaan PNS Polri pada Tahun Anggaran 2009 POLRI membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Bangsa untuk menjadi CPNS Polri tahun 2009.

Persyaratan Umum :

1. Warga Negara Indonesia
2. Usia :  – minimal 18 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
– maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
3. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan Pengadilan Negeri yang mempunyai kekuatan hukum tetap, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
4. Memiliki kartu pencari kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja.
5. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan  oleh Dokter Pemerintah.

Formasi Penerimaan :

* Dokter Umum           :   8 orang
* Dokter Gigi               :   6 orang
* Apoteker                  :   1 orang
* S1 Akuntansi / Keuangan dan Perbankan / Perpajakan: 17 orang
* S1 Akuntansi / Manajemen / Manajemen Keuangan / Studi Pembangunan: 38 orang
* S1 Akuntansi / Manajemen / Manajemen Keuangan / Keuangan  dan   Perbankan / Perpajakan: 55 orang
* S1 Manajemen Informatika / Teknik komputer / Teknik Informatika / Sistem Informatika                  :  55 orang
* S1 Agama Hindu       :    1 orang
* S1 Agama Budha      :    1 orang
* S1 Sejarah Indonesia:   2 orang
* D3 Keperawatan       :  12 orang
* D3 Kebidanan           :    6 orang
* D3 Akuntansi            :    5 orang
* D3 Kearsipan            :    2 orang
* D3 Manajemen Informatika / Teknik Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informatika                  : 158 orang
* D1 Kmptr / SMK Kmptr / SMU Plus Sertifikat Komputer       : 22 orang
* SMK Tata Boga/SMU Plus Juru Masak                                :  6 orang
* SMK / STM Juru Design Grafis / Teknik Grafika                   :  2 orang
* SMK / STM Mesin / Otomotif / Mekanik Pswt Terbang        :  6 orang
* SMK / STM Teknik Elektro                                                   :  4 orang

Jadwal Pendaftaran :

  • Pendaftaran peserta seleksi Pengadaan CPNS Polri Tahun 2009 melalui pos, mulai 17 September 2009 dan ditutup 8 Oktober 2009 (stempel pos)
  • Berkas paling lambat diterima tanggal 15 Oktober 2009 jam 15.00 WIB.
  • Info selengkapnya silahkan bisa didownload di bawah ini atau tanyakan langsung di Biro Personel Polda masing – masing..

Mengenai detail persyaratan tanggal ujian dan penempatan dapat anda download disini

Sumber :

http://www.polri.go.id/

Anda masih kepingin punya BlackBerry..?

Bukan mimpi kok kalau kita mau punya gadget BlackBerry Bold maupun BlackBerry Javelin ..!! Nah gemana tu caranya..?

Mudah aja,  cukup ikuti polling / survey di alamat di bawah ini  http://www.redmangoindonesia.com atau anda bisa klik foto BlackBerry di bawah ini dan selanjutnya anda cukup men jawab 8 pertanyaannya..!!

blackberry Bold ma JavelinCukup mudah karena ini hanya mengenal seputar produk dari Red Mango..

Sedikit Bocoran nih, Red Mango adalah produk makanan sehat yang baru aja buka di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2009 kemarin tepatnya di Mal Taman Anggrek Lantai 4 ( di samping Popeyes ), dan telah memiliki outlet lebih dari 200 di seluruh dunia, sementara itu di berbagai media USA beberapa kali telah mendapatkan Best Frozen yogurt.

Nah.. dari Ke 8 ( delapan ) pertanyaan ini jawabannya hanya ada 2 ( dua ) saja yakni option “A” dan option “B”

Bila anda tidak tahu / ragu cukup jawab saja dengan option “A”

Setelah anda menjawab survey diatas, segera lengkapi dengan data anda, cukup dengan :

Nama anda :

lokasi anda berada :

Nomor telepon yang bisa dihubungi :

Dan tentu saja alamat email anda untuk konfirmasi :

trus klik yang paling bawah kirim form..

ayo buruan sebelum survey ini ditutup tanggal 15 September 2009 dan untuk daftar pemenangnya akan diumumkan lewat website resminya seperti diatas pada tanggal 28 September 2009.

“bagi pemenang tidak dipungut biaya”

Ayo buruan sebelum terlambat siapa tahu rejeki itu milik anda..!!

Mini red mangoNi dia salahsatu produk makanan sehat ala RedMango..

Yang ditunggu tunggu itu telah datang juga, setelah sekitar 1.5 bulan yang lalu ikutan mereview produk yang dijual di toko komputer alnect jogja. Sengaja pihak Alnect mengumumkan daftar pemenang lomba kontes blog di toko alnect jogja diumumkan bersamaan dengan hari Senin tanggal 17 Agustus 2009 bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yang ke 64.

Bagi pemenang lomba diharapkan untuk melakukan konfirm dengan mengirimkan copy KTP yang discan kemudian dikirim ke alnect via email dengan di attach kan dan ditunggu konfirmnya sampai dengan tanggal 25 Agustus 2009, andai tidak melakukan konfirm hadiah dianggap hangus.

Langsung aja aku meluncur ke websitenya Alnect dan setelah aku periksa dan konfirm ke Alnect ternyata memang benar email itu datang dari Toko alnect komputer. Memang sih dalam lomba kontes blog ini saya tidak / belum bisa meraih hadiah utama berupa laptop Acer, maupun Kamera Digital, tapi hanya sebuah flasdisk sebesar 4 Gb. Namun demikian setidaknya itu lebih dari cukup daripada tidak mendapatkan apa apa sama sekali.

Bagi yang belum beruntung di contest blog pertama ini, jangan berputus asa, masih ada periode ke-2 lagi ( tapi kapan ya..? ) dan kita bisa ikutan mereview lagi. Ya, Itung – itung bisa buat nambah temen – temen sesama rekan Blogger se Indonesia.. Bagi yang belum ikutan kalau ada kesempatan ayo kita ikutan kontes blog, mari kita budayakan ngeblog sebagai wadah kreasi dan meningkatkan kreatifitas kita.

Bagi rekan – rekan yang sekedar ingin mengetahui daftar pemenangnya silahkan bisa klik disini.

Terima kasih Alnect komputer..

Hidup Blogger Indonesia..

MERDEKAAAA……..!!!

kegiatan Hari Ultah Polri ke-63

Polres Gunungkidul

Dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Polri ke-63, jajaran personel Polres Gunungkidul mengadakan bakti sosial dengan masyarakat  diantaranya dengan ikut membantu membersihkan tempat – tempat fasilitas umum di seputar kota Wonosari. Kegiatan dimulai tiap hari Jumat pada bulan Juni 2009 sampai tanggal 1 Juli 2009 besok.

Pasar argosri wonosariDi sela sela kesibukan para personel yang mengamankan jalannya pengamanan pemilu Presiden ini, tidak ketinggalan para Polwan pun turut serta  diterjunkan ke pusat kegiatan masyarakat. Salahsatunya membersihkan tempat di sekitar pasar Argosari Wonosari Gunungkidul. pada hari yang sama selain di pasar Argosari Wonosari, tampak di sekitar Terminal Wonosari juga penuh dengan personel baik laki – laki maupun perempuan tanpa mengenal lelah membersihkan tempat – tempat / fasilitas umum yang ada di sekitar pasar maupun Terminal Wonosari.

bersihpasar

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gunungkidul, AKBP Yulza Sulaiman , Sik menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud kemitraan Polri dengan masyarakat untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Lebih lanjut Kapolres menjelaskan selain di tempat – tempat fasilitas umum seperti Pasar, Terminal, kegiatan bersih – bersih ini juga akan dilanjutkan di tempat – tempat peribadatan baik di kawasan Masjid Agung Wonosari maupun di Gereja Kristen Wonosari  yang terletak di sebelah timur Mako Polres Gunungkidul.

Selamat Hari Ulang Tahun Polri ke 63

1 Juli 1946 / 1 Juli 2009

Bhayangkara Jaya

Alnect computer Blog Contest

Mungkin sudah menjadi kebiasaan bahkan keharusan, tiap kali ada pameran komputer di JEC ( Jogja Expo Center ) aku tak pernah absen untuk datang kesana, sekalipun hanya datang, masuk, dan melihat lihat barang baru disana, ya sekalian cuci mata gitu.. Bro..!!

Entah kenapa tiap kali ada pameran komputer baik yang di adakan oleh dyandra maupun Event Organizer yang lain di JEC , Stan pertama yang aku sambangi adalah stan Alnect komputer. sudah aku duga sebelumnya, stan alnect pasti penuh sesak orang orang yang berjejal untuk melihat barang baru yang ada di stan alnect Komputer. Tak hanya barang dagangan yang laris manis bak kacang goreng, tumpukan brosur yang ada di meja stan yang tadinya menggunung dalam waktu sekejabpun sudah habis.

Sudah tak terhitung lagi barang – barangku yang ada di rumah maupun yang selalu aku bawa berasal dari alnect komputer yang beralamat di Jl Raya janti, Kruwing No. 1 Jogja ini.  Mulai dari flasdisk, MMC, Kamera saku, dan masih banyak peripheral komputer di rumah yang aku beli di Alnect Komputer Jogja ini.

berhubung saat ini aku lagi butuh HDD External USB untuk mobiling akhirnya aku putuskan saja untuk membeli HDD External USB Paket 160 Gb seharga Rp 495.000,-

HDD External USB Paket 160GBHDD eksternal USB ini dengan berat sekitar 1 Kg merupakan paket gabungan antara enclosure 2.5″ LeTaec dengan HDD internal notebook 160GB Hitachi SATA. Enclosure dari Letaec ini mendukung HDD dengan koneksi SATA dan bodi yang dilapisi bahan karet grip soft sehingga nyaman saat di genggaman tangan anda.

Dengan kecepatan membaca sampai dengan 24,8 MB / Second dan kemampuan menulis sebesar 21.5 MB/ Second sungguh sangat cepat untuk mengcopy file – file yang berukuran besar sekalipun.
Anda tertarik dengan paket HDD External USB paket 160Gb ini..?

silahkan untuk melihat spesifikasinya yang lebih detil  anda bisa  klik disini

mengintip status Yahoo Messenger.


“Bagi anda yang suka dengan kegiatan tip mengintip.., Asalkan jangan mengintip orang mandi..saja”, saya ada tips untuk mengintip / mengintai seseorang yang mempunyai ID di Yahoo Messenger apakah seseorang itu menyembunyikan statusnya  alias invisible atau memang sedang offline beneran.

Apa yang dilakukan di Yahoo Status Checker?
Yahoo Status Checker adalah sebuah alat berbasis web, di situs ini anda tinggal masukkan ID Yahoo target anda, tanpa domain email dan langsung anda klik pada kata “ Check” maka segera akan muncul status orang yang menjadi target anda..

Online, kelihatan, offline atau server sedang sibuk atau Yahoo server overbusy. Situs ini hanya untuk Yahoo! Messenger dan hanya dapat mendeteksi Yahoo! Messenger.
Bagiamana bagi yang tidak ada di dalam daftar acount Yahoo Mesengernya..?, jangan kuatir anda masih tetap dapat memonitor / memeriksa ID target apakah sedang (offline – online – ataupun kelihatan), Anda hanya perlu ID Yahoo Messenger target.

Bagi yang tertarik dan ingin mencoba mengintip target anda silahkan bisa klik logo di bawah ini..logo